• 0086-13853398571

Hubungi kami

Telepon: 0086-13853398571 (whatsapp atau wechat)

TEL: 0086-533-2293766

FAX: 0086-533-2293765

E-mail: sales@zbholy.com

Tambahkan: Desa Selatan Nanjiaosong, Hutian Town, Distrik Zhangdian, Kota Zibo, Shandong, Cina

Rumah > Pengetahuan > Konten
Film mulsa plastik menggunakan butiran masterbatch Dec 20, 2017


Film mulsa plastik menggunakan butiran masterbatch

Mulsa plastik adalah produk yang digunakan, dengan cara yang mirip dengan mulsa, untuk menekan gulma dan menghemat air dalam produksi tanaman dan lansekap. Mulsa plastik tertentu juga bertindak sebagai penghalang untuk menjaga metil bromida, baik penghilang fumigan dan ozon yang kuat, di dalam tanah. Tanaman tumbuh melalui celah atau lubang pada lembaran plastik tipis. Mulsa plastik sering digunakan bersamaan dengan irigasi tetes. Beberapa penelitian telah dilakukan dengan menggunakan berbagai warna mulsa untuk mempengaruhi pertumbuhan tanaman ( masterbatch warna plastik yang akan digunakan dalam film untuk pencelupan, dan masterbatch pengisi akan mengurangi biaya produksi secara efektif). Metode ini dominan dalam sayuran berskala besar yang tumbuh, dengan jutaan hektar diolah di bawah mulsa plastik di seluruh dunia setiap tahunnya. Teknologi ada untuk menyediakan daur ulang mulsa plastik bekas / dibuang ke dalam resin plastik yang layak untuk digunakan kembali di industri manufaktur plastik.


Penggunaan mulsa plastik seiring dengan penggunaan irigasi tetes memiliki banyak manfaat seperti:

Tanggal penanaman sebelumnya:

Penggunaan mulsa plastik mengubah suhu tanah. Mulsa hitam dan mulsa yang jelas yang diaplikasikan ke tanah mencegat sinar matahari yang menghangatkan tanah yang memungkinkan penanaman sebelumnya serta mendorong pertumbuhan lebih cepat di awal musim tanam. Mulsa putih mencerminkan panas dari sinar matahari yang secara efektif mengurangi suhu tanah.

Retensi kelembaban tanah:

Mulsa plastik mengurangi jumlah air yang hilang dari tanah akibat penguapan. Ini akan mengurangi limbah air. Mulsa plastik juga membantu merata mendistribusikan kelembaban ke tanah yang mengurangi stres tanaman.

Pengelolaan gulma:

Mulsa plastik mencegah sinar matahari mencapai tanah yang bisa menghambat gulma tahunan dan abadi. Plastik bening mencegah pertumbuhan gulma.

Pengurangan pencucian pupuk:

Penggunaan irigasi tetes dalam hubungannya dengan mulsa plastik memungkinkan seseorang untuk mengurangi pencucian pupuk.

Peningkatan kualitas tanaman:

Mulsa plastik terus masak buah dari tanah. Hal ini mengurangi kontak dengan tanah menurunkan buah busuk serta membuat buah dan sayuran tetap bersih.

Pengurangan pemadatan tanah:

Mulsa plastik yang menutupi tanah mengurangi efek kerak hujan dan sinar matahari. Penurunan jumlah gulma berarti berkurangnya kebutuhan akan budidaya mekanis. Pengendalian gulma antara bedengan plastik dapat dilakukan dengan menggunakan herbisida langsung dan melalui sarana mekanis. Tanah di bawah mulsa plastik tetap longgar dan diangin dengan baik. Hal ini meningkatkan jumlah oksigen di dalam tanah.

Pengurangan kerusakan root:

Penggunaan mulsa plastik menciptakan daerah bebas gulma praktis di sekitar pabrik, menghilangkan kebutuhan untuk berkultivasi kecuali di antara deretan plastik. Kerusakan akar yang terkait dengan budidaya karenanya dihilangkan.

Karena faktor-faktor ini, penggunaan mulsa plastik dapat menyebabkan peningkatan pertumbuhan tanaman secara keseluruhan.


Terkait masterbatch untuk film mulsa plastik:

masterbatch.jpg