• 0086-13853398571

Hubungi kami

Telepon: 0086-13853398571 (whatsapp atau wechat)

TEL: 0086-533-2293766

FAX: 0086-533-2293765

E-mail: sales@zbholy.com

Tambahkan: Desa Selatan Nanjiaosong, Hutian Town, Distrik Zhangdian, Kota Zibo, Shandong, Cina

Rumah > Berita > Konten
Mempengaruhi Faktor Warna CaCO3 Filler Masterbatch Aug 04, 2017

Mempengaruhi faktor warna CaCO3 Filler Masterbatch
Dalam industri produk plastik, ingin meningkatkan penggunaan beberapa sifat plastik yang biasa digunakan adalah menambahkan CaCO3 Filler Masterbatch, ini adalah sejumlah besar kebutuhan, menciptakan berbagai macam CaCO3 Filler Masterbatch yang sekarang digunakan. Tidak hanya di industri plastik, lebih banyak industri mulai menggunakan produk ini. Namun banyak perusahaan menemukan bahwa CaCO3 Filler Masterbatch dalam proses produksi akan sering tampil terlalu lama atau fenomena warna terlalu dangkal, banyak perusahaan tidak tahu apa bagian dari masalah, untuk situasi ini, berikut ini bersama-sama untuk memahami bar berikutnya di bawahnya.
Salah satu alasannya: warnanya belum diwarnai dengan hati-hati, terlalu sedikit atau terlalu banyak cat;
Alasan dua: CaCO3 Filler Masterbatch dalam proses penggunaan pengukuran tidak akurat, beberapa perusahaan domestik kecil, terutama beberapa pengolahan perusahaan bengkel, pengukuran ini bukanlah fenomena yang akurat sering ada;
Alasan tiga: CaCO3 Filler Masterbatch dan resin cocok ada masalah besar, yang mungkin pengisi daya master pengisi CaCO3 tidak tepat, mungkin produsen mengubah varietas resin;
Penyebab empat: suhu mesin tidak sesuai, terutama tinggi, CaCO3 Filler Masterbatch di mesin tinggal terlalu lama, menyebabkan toner terbakar.
Pada dasarnya muncul perbedaan warna dari empat alasan ini, sehingga perusahaan dalam proses pengolahan Caco3 Filler Masterbatch juga muncul masalah warna, Anda bisa mempertimbangkan keempat aspek ini untuk mengubah beberapa mode pengolahan, pada dasarnya bisa dipecahkan.
CaCO3 Filler Masterbatch adalah komponen utama kalsium karbonat, aditif dan pembawa (pembawa mengacu pada Masterbatch FCO CaCO3 Anda yang digunakan di mana plastik, seperti yang digunakan pada HDPE, LDPE atau beberapa PP konvensional, pengangkutnya adalah PE atau PP, seperti yang digunakan. di PA, pembawa untuk PA, yang digunakan dalam poliester, pembawanya adalah poliester). Yang untuk pertimbangan biaya dan kinerja, CaCO3 Filler Masterbatch konten kalsium karbonat umumnya antara 60 sampai 80%. Semakin tinggi kandungan kalsium karbonat, semakin rendah harganya, semakin rendah kekuatan produk, keausan, kompresi dan sifat fisik lainnya dari dampak yang lebih kuat.
Untuk tas makanan plastik golongan PE biasa, rasio 1: 1 tidak akan berpengaruh (beberapa makanan ringan untuk ditambahkan bahkan lebih dari 65%), kecuali jika CaCO3 Filler Masterbatch Anda adalah produk yang kurang lancar.
Dengan kemajuan terus-menerus sains dan teknologi, kita dalam produksi ingin lebih mencapai peran CaCO3 Filler Masterbatch, lebih baik mempromosikan pengembangan industri, dan mempromosikan pengembangan kemajuan masterbatch, kita harus memahami Karakteristik Masterbatch CaCO3 Filler dan situasi di pengisi
Efek pengepakan itu baik atau buruk dengan dispersi, semakin kecil semakin kecil ukuran yang semakin sulit untuk bubar, semakin tinggi harganya. Kemurnian merupakan indikator teknis penting lainnya dari pengisi anorganik, semakin sedikit kandungan pengotor, semakin tinggi kemurnian semakin baik. Penggunaan kalsium karbonat secara umum, kandungan dan keputihannya setinggi mungkin, sehingga bisa memastikan indikator lain memenuhi persyaratan, harganya rendah, untuk membantu mengurangi biaya masterbatch.
Polyolefin CaCO3 Filler Masterbatch yang digunakan dalam pengisi terutama untuk kalsium karbonat berat, diikuti oleh talek, kaolin, bubuk kalsium dan pengisi anorganik lainnya. Ini adalah indikator teknis penting untuk pengisi anorganik, ukuran partikel dan distribusi ukuran partikel. Biasanya ukuran partikelnya lebih kecil, semakin sempit distribusinya, semakin baik efek pengisiannya.
Teknologi CaCO3 Filler Masterbatch juga akan memanfaatkan teknologi dalam pengembangan aplikasi masa depan yang telah membuat kemajuan lebih besar.